Pages

Selasa, 21 Mei 2013

Let me introduce my self :)

Guys .. Lama buat blog tapi kok belum perkenalan yahh ?? -_-

Ohkay, Nama saya Siti Solichah, umur saya 17 tahun :D (ntar tgl 24 mei 2013 umurku 18 tahun . hehe) saya sekarang lagi menunggu pengumuman kelulusan yang tinggal 3 hari lagi itu (PENGUMUMAN TGL 24 MEI 2013 = MY BIRTHDAY :o ) keren bgt yaaaaaak :D

doakan semoga saya bisa lulus UN dengan nilai yng memuaskan dan membanggakan . amien :) Itu akan menjadi kado yg sangat indah ^.^

sampai saai ini saya masih stay tune di SMK N 3 JEPARA, kelas 12 AKUNTANSI 1 .

Saya muslim, saya sayang sekali sama kedua orang tua saya dan juga kakak lelaki saya . always try to be the best for ITALIA, GLX 39, twin, zul, nara, aros, mami ella, rika unt, ades, elokonyong, jae, dan semua teman teman terkasih saya :)

Saya beliebers, Directioners :D have crush on lagu "STEREO HEART" :3

saya ini lagi kerja magang di warnet, sembari menunggu pengumuman dan juga belajar untuk persiapan kedepan melanjutkan sekolah . Bismillah semoga saya diterima kuliah di PTN yang saya tuju . Amien :)

Doain yaa :D hehe
I think enough . thank you very much for visiting . God bless you :)

PEACE :Dv




PEACE :Dv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar